Yang Perlu Diperhatikan Salam SEO

Bookmark and Share

Karena ini adalah tempat SEO, maka yang diperbincangkan pastinya tentang SEO, SEO dan SEO. Bagi penggiat dunia bloging pastinya SEO adalah hal terpenting. Karena tanpa SEO blog kita tidak akan mendapatkan trafik yang baik dari mesin pencari. Jadi SEO ku.....(hehehe....minjem slogan iklan yang sekarang lagi banyak digunakan)

Dalam postingan kali ini akan dibahas sedikit tentang hal-hal dalam SEO(maaf baru sedikit, karena memang ilmu yang dikuasai penulis masih sangat terbatas). Berikiut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam SEO :

1. Link
Adalah salah satu hal terpenting dalam dunia SEO. Backlink, inlink, outlink dan teman-temanya cukup menentukan sebarapa tingkatan dari blog kita. Tapi kita juga harus membuat link yang juga benar-benar berkualitas.

Cukup banyak cara yang dapat digunakan untuk membuat link ke blog kita, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Seperti misalnya blogroll, atau yang berbayar dengan membeli backlink dengan harga tertentu.

2. Template
Kalau template tidak begitu berpengaruh terhadap mesin pencari, hanya saja template menentukan seberapa cepat blog kita dapat dibuka. Blog yang ringan pastinya disukai oleh para pengunjung. Karena tidak lama dalam menunggu halaman untuk dapat dibuka.

Selain ringan tidaknya template yang juga penting dalam pemilihan template adalah antarmuka. Antarmuka yang userfrindly akan membuat pengunjung betah dan ingin kembali lagi ke blog kita.

3. Konten
hmmmmmmm.....jangan lupakan yang satu ini. Karena tanpa ini blog ngak bakal ada artinya sama sekali. Buat konten yang bagus, original(walau penulis masih sering copas hehehe...maklum blogger newbie).

Usahakan membuat konten yang sesuai dengan tema blog kita. Buat postingan yang kontinyu, sehingga pengunjung tidak bosan dan mau kembali lagi lain kali.


Mungkin sekian dulu postingan kali ini. Besok-besok lanjut lagi.

Salam blogger....

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar